Thursday, April 19, 2007

A chance

Jakarta, 19 April 07

".......kesempatan selalu datang pada saat yang tepat...."

Seringkali kita mendengar ungkapan itu. Seringkali pula aku menyangkalnya. Tapi beberapa waktu ini, aku mulai mempercayai kata-kata itu.
Dulu.....aku sering terpikir, "kenapa ya kok posisi gue gini-gini aja, ga ada tantangan."
Now, I know the answer. And it's very simple, " I'm not ready enough to take the risk."

Saat ini, ketika aku berada di posisi ini dan aku lihat ke belakang, aku sadar bahwa dulu aku memang ga siap. Tapi seiring dengan berlalunya waktu, karakter dan pengalaman menjadi lebih kaya.

Saat itulah kesempatan itu datang. Walaupun saat ini masih lom siap juga, setidaknya saat ini aku bisa lebih tegar dan tau apa yang harus dilakukan.

That's life, mysterious with any way....

No comments: